Selasa, 19 April 2011

christine panjaitan tobing persiapan terima mantu


christine panjaitan tobing persiapan terima mantu, ketika ditemui di gereja cilebut bandung selesai pelayanan.

6 komentar:

  1. Horas! Medan juga rupanya menarik perhatian Ito Marissa Haque. Fwd> http://marissahaque-soto-inspirasi.blogspot.com

    BalasHapus
  2. BRAVO....barusan saya lihat > http://jiwa-tenang-seimbang.blogspot.com/, adalah solusi indah untuk semua kegilaan Indonesia hari ini. Kembali ke rumah dan peluk lama pasangan hidup kita. Lebih lama bersama dalam kualitas pertemuan, dialog santun serta cerdas yang menginspirasi. Contoh baik dari pasangan suami dan istri Ikang Fawzi & Marissa Haque 2011.

    BalasHapus
  3. Tanpa lagu lagu Rinto Harahap Christine Panjaitan langsung meluncur tenggelam. Lagu "PERASAAN" adalah karya terkahir untuk Chris, tidak ada lagi setelah itu. Nah, sekarang muncul lagu setelah bangkit kembali dengan kenangan lagi-lagu Rinto Harahap yang mengambil ide patah cinta Christine Panjaitan dengan Kekasih Islamnya beranama Ikang Fawzi (suami Bunda Marissa Haque)

    BalasHapus
  4. sprizedit adalah keleluasaaan dalam berpikir ala UGM katanya. bener nggak mbak atau mas?

    BalasHapus
  5. BRAVO!

    Tanpa lagu lagu Rinto Harahap Christine Panjaitan langsung meluncur tenggelam. Lagu "PERASAAN" adalah karya terkahir untuk Chris, tidak ada lagi setelah itu. Nah, sekarang muncul lagu setelah bangkit kembali dengan kenangan lagi-lagu Rinto Harahap yang mengambil ide patah cinta Christine Panjaitan dengan Kekasih Islamnya beranama Ikang Fawzi (suami Bunda Marissa Haque)

    BalasHapus

Pengikut